Kamis, 17 Agustus 2017

Kursus pemasaran internet

5 Alasan Anda Harus Menghubungkan Orang Lain dari Situs Anda
Terutama di departemen SEO & pemasaran menengah dan organisasi besar, ada perdebatan tentang masalah menghubungkan ke jasa backlink situs-situs lain dari situs mereka sendiri. Ke situs-situs lain dari mereka sendiri. Ada sejumlah alasan mengapa orang takut. Beberapa alasan mengapa mereka khawatir menautkan adalah:
&banteng; Kerusakan reputasi
&banteng; Tingkatan Search Engine menjadi rusak.
&banteng; Biaya PageRank
&banteng; Penciptaan portal keluar dimana pengguna akan drop off

Kekhawatiran ini sebagian besar tidak berdasar karena ini adalah praktik web yang sangat umum. Jika kebetulan, Anda menautkan ke situs atau laman sesekali yang telah diambil oleh penjahat domain atau penggemar Twilight yang terpesona, pengunjung kemungkinan besar akan memaafkan Anda, jika itu terjadi. Adalah link lama.

Demikian pula, mesin telusur memang menyadari bahwa bahkan situs web terbaik pun terkadang membawa tautan ke wilayah internet maya. Selama Anda tidak sembarangan menyediakan tautan ke halaman jahitan Sham-wow, perawatan ekstra tidak diperlukan, tidak lebih dari yang Anda inginkan, terhubung ke kemungkinan 404an.

Sedangkan untuk biaya PageRank, itu sangat benar. Rumus PR asli menyatakan bahwa setiap ekuitas
link yang dihabiskan untuk halaman eksternal dianggap sebagai kesempatan yang hilang. Sesuatu yang bisa saja dihabiskan di halaman internal. Namun, ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa tidak hanya menautkan TIDAK membahayakan peringkat situs, namun juga membawa beberapa korelasi positif dengan peringkat, kepercayaan, dan lain-lain pada tingkat halaman dan tingkat domain.